Rabu, 25 Maret 2009

kembali menulis karena sesuatu

jiah gue udah cape2 nulis.. gua kira bisa di kopas ternyata nggak.. hdeh cape deh... tapi maklum aja deh namanya juga ngelblog pake hp suka eror... ini bercerita kenapa gue mau nulis blog yang udah lama banget gue ga pernah buka itu karena gue punya cita2 sebelumnya.. gue ga pernah cerita... dan gue ga gitu paham buat apa blog itu. dan gue akhirnya tau buat apa blog itu selain buat jualan. yaitu buat curhat. dan gue senang banget yang namanya curhat... gue pendiem sih tapi sekli ngomong isinya curhatan semua. tapi lebih baik curhat ketimbang ngomongin orang... gue pengen kasih applouse yang bagus buat yang punya blog radina nandakita.. karena dia udah berbagi tentang pengalaman hidupnya sebagai pramugari.tapi sekarang ga tau kenapa udah di tutup padahal gue pengen banget kenal dia unik dan humoris... amat sangat di syangkan!!!!! udah gak aktiv..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar