Senin, 28 Juli 2014

lebaran

hemzz... akhirnya sampe juga gue di kemenangan... setelah sebulan puasa...  yahh tinggal ngatur strategi dan rencana gue apa nih buat kedepannya... bicara soal malam takbiran... malam takbiran ini guw ga nyangka w klosingan lumayan malem jam 8 w baru kelar... dan kemaren malem nya lagi... w klosingan lebih lama satu jam drpda hari lainnya... ga kebayang kan... disaat w lagi klosingan sendirian... gue di temenin sama atasan w dua orang ini... disaat yang gue lagi benci ama keduanya... eh dia bedua yang nemenini w .. yaudah deh benci gue hilag gara2 dia pada nemenin gue.... yaah w lupain lah masalah thr itu bagi gue duit juga ga bisa bikin bahagia... tapi lumayan bisa buat gue hidup tercukupi itu aja sih.... terus lagi pas malem takbiran.. w emang lom sempet cobain baju buat lebaran kan.. mulai dr cocokin kerudungan... nyedengin pakaian lom deh. apalagi jilbab w yang di model2in yang aga ribet.. hemz... jadilah w ikutin tutorial yang ada di internet2 itu... pas udah w cobain dengan susah payah berapa kali gagal dan pas w sambung2in ma baju w kok pas w poto diri w jelek ya hasilnya....... yaaaahhhh pada akhirnya berhubung sudah malam w memutuskan tidur dan memikirkannya kembali esok pagi... bagunlah w pagi hari... langsung mandi... setelah w mandi... rasanya gue males pakai baju gamis... yang udah sering cobain ini... ga pede makenya takut di bilang kaga pantes. apalagi ingt w aga tomboy.... yaudah lah.... w pakai baju putih lebaran yang udah 2 tahun lalu... kondisi masih gress banget krn w makenya emang baru satu kali itu juga pas lebaran doang.. yah akhirnya w coba2 memasang jilbab pas mina  tanpa ikutin tutorial dan bersifat asal2an.... kalo disuruh ulang lagi juga w lupa...yaahhh bayangan w yang mau pakai gamis. hilang gt aja... cuma modal baju tahun lalu w merayakan lebaran.. hehe.. tp ada untungnya sih w pake celana levis jadi aga gampang aja ngantungin duit.... terus lagi.. gue ga tahu kenapa gue ngerasa cukup untuk lebaran tahun ini.... meskipun gaji gue emang kecil.... yaaa mungkin karena obsesi gue mau punya mtr aga sirna kali ya... abis kalo mau perpanjang pajak atau apa ribet ya kalo motor secound... jadi w ga terlalu patokin soal tabungan.. biar berjalan seiring berjalannya waktu... lalu lalu... gue juga mau cerita soal.. w mau daftar pramugari gt deh... pas w mau daftar banyak kolom yang w ga tau jawabannya.. cz w ga tau tinggi sebenrnya berapa dan berat w berapa...... di tambah lagi cv nya lom di bikin.. ya putuskan tuk lanjutin besok....  hemzz.. meski gue aga meragukan kemampuan gue buat jadi pramugari.. tapi w berharap dengan cita2 itu... meski ada penawaran kerja  tapi jafi pramugari yang paling gue impikan dan rindukan....rasanya cuma cita2 ini yang gue pengen.... yaahh kalo tahun ini w gagal atau ga bisa... mudah2an tahun besok ada lagi dan w berhasil.... w pengen banget bisa terbang.. dan mudah2an w bisa gapai cita2 w yang emang bermakna denotasi ini... gapailah cita2 mu setinggi langit... dan memang cita2 gue setinggi langit.. hemzz INSYAALLAH. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar