Kamis, 10 Juli 2014

lelah

kalu ditanya lelah... w lelah banget rasanya ngejalanin nih semua.... rasanya gue mulai muak dengan kerjaan gue yang sekarang... ribet dan beresiko... bukan karena berat tapi karena banyak tanggung jawab di pundak... gue orang yang paling keliatan ga punya beban... tapi pas w dapet kerjaan ini beban w berasa bertambah.... rasanya gua mau keluar... huhuhuhu... tapi kalo w keluar w mau kerja dimana lagi........ gue bingung rasanya..... yaaa.. tau sih semua kan pasti ada rezekinya masing2 ... tapi gue risau.... dan ga tahu harus berbuat apa... apa dengan cara bersabar... tapi sabar aja ga cukup. w rasanya mau udahin kerjaan gue.. gue ga perlu cerita kenapa gue bisa ngomong gini.. yang pasti w cuma merasa lelah.... ya mungkin bulan desember paling lambat sambil nyari2 lagi dan ikut kursus b. inggris w keluar.... tapi kalo buat sekarang target w sih pengen beli motor dulu deh... abis itu w cari kerjaan lagi....... w muuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkk dengan semuanya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar