Senin, 27 April 2015

Dadang junaedy

Setelah saya menjalani rangkaian hidup ini lelah letih ini selalu saya pertaruhkan... bahkan saya sering menjalani cinta tanpa hati karena saya takut sakit hati.. saya payah dalam menjalani semua ini tapi saya jujur lelah dalam mencari cinta.!!!! Saya lelah kalau harus tersakiti lagi!!!!

Dimalam yang sepi tanpa seorang pun. Aku putuskan untuk memilih mu sebagai akhir dari pencarian ini. Dirimu kelak yang akan menjadi ayah dari anak kita. Kamu yang selalu menebarkan senyuman dikeluarga kita kelak... kamu yang mengerti setiap air mata ini untuk siapa.... kamu yang mengerti senyuman ini untuk siapa.....
Aku ingin memulai hidup yang bahagia..
tapi aku tak tahu siapa orang yang dapat memberikannya. Maka itu aku selalu diam dalam sepi. Dan menahan air mata dalam hati. Karena yang tahu beban ini hanya diriku bukan kamu bukan mereka hanya aku dan Allah... jika memang Allah mentakdirkan engkau kepada ku. Hapuslkanah air mata ku terhadap kekecewaan ini. dan penyesalan ini. Karena diriku sudah ada di ambang keputusasaan. Jadikan aku sempurna dimata mu dengan mencintaiku. Dan sempurnakanlah hidup ku dengan bersama mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar