Senin, 27 April 2015

mantan part 7

Setelah kami ke bandung. Disitulah kami mulai deket lagi. Disitu gue pun pengen ngebalikin rasa dulu yang pernah ada. Lalu kami deket. Awalnya sih w gak mau ama dia. Tapi suatu hari w pernah sholat berjamaah dimusola. Dengan suara lirih dia memimpin doa dengan doa yang  panjang yang gue sendiri ga tau artiinya apa. Maklum pakai bahasa arab. Dah gitu ilmu agama w ga terlalu pinter. Kami semua solat khusuk. Hati gue pun tertegun untuk mencoba kembali suatu yang baru.

Dan Apalagi w liat senior w yang sangat bahagia dngan kehidupan sederhana dan sedikit mewah yang menikah dengan orang restaurant juga. Gue pengen ngikutin jejak dia. Dia yang cantik perfect aja bisa bahagia memiliki pekerjaan yang cuma diresto. Dan suami nya pun kerja diresto. Mgkn  itu yang disebut kesedrhanaan dan w pun ingin ikuti jejaknya.
Lalu kami mulai dekat kembali dengan niat yang baik. Akhirnya w pacaran lagi tuh. Ga usah w ceritain w ditembak dimana dan kaya gimana karena rada malu2in buat diceritainnya. Tp w ceritain aja deh. W ditembak dibelakang tempat kerja w. Setelah w  ditembak abis itu dia minjem duit buat bikin sim. Berhubung duit w ada 1 milyar w kasih.
Dengan rasa dan hati berbunga w menjalaninya. W sayang dan ngerasa beruntung memilki dia. Karena dia orangnya polos banget . Dan pastinya ga nyeblin model mantan2 w sebelumnya. Di bayangan w nih. Dia itu cocok banget jadi seorang ayah bagi anak w nanti...
Nah itu manisnya ... tapi dibalik cerita manis dan ada cerita pahitnya juga dong. Itu lanjut part berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar