Senin, 27 April 2015

mantan part 8

Terus abis putus w sih biasa aja. Gada sakit hati walaupun kecewa. Karena w udah sering sakit hati ya gimana ya biasa aja sih ya. Hahahah nyombong.(padahal mah ga bisa tidur semaleman sambil nangis).
Dan setelah kejadian itu dadang gak masuk. Katanya sih sakit. Entah modus. Atau octopus. Mungkin gurita kali. Atau gurih nyoy)
Dan w sih modal biasa aja dateng ketempat kerja. Dan disitu ada robby yang berusaha ngeyakinin w. Dia bilang katanya dadang gak masuk kena penyakit ginjal lah apalah. Kaya sinetron nih.
Terus besoknya dadang nih masuk. Tapi emang bener sih sakit itu. Dia Ngasih surat yg dia taroh di loker. Kertas nya jelek apa lagi tulisannya. Tapi jangan salah ada duitnya juga. Tapi sayang dia gak ngasih lebih padahlkan dia minjem dua ratus. Dibalikin dua ratus juga. Hahah lanjut... Di tulisannya dia bilang dia bakal nunjukin cinta yang lebih daripada cinta dia buat ke putu.
Awalnya sih w gak mau.  karena hati w lagi ga bisa ngmong. Dan bergejolak macem gempa bumi. yang korbanya masih ketiban reruntuhan.) Dan kak febby bilang. Kali ini dadang serius deh ama lu ni. Coba lu buka hati lu..... liat kesungguhannya.
Baik .. w kasih kesempatan setelah dana umum habis. Hahahaha..... ketawa setan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar