Senin, 27 April 2015

mantan part 4

Abis nulis pala w puyeng. Makan dulu deh akhirnya abis makan lanjut lagi nulis mumpung mood w lagi bagus. Biasanya mah males. Lanjut ke cerita setelah w putus ama si agus ini. Karena w kesel dibilang selingkuh. Padahal enggak. W akhirnya ngambil keputusan untuk resign dr tempat kerja w. Yang belum sebulan w kerja disitu. W ngerasa nge down banget udah kerja di pt kaya di neraka. Buset deh. Cape nye.... hahaha maklum aja. Terus emak2 yang pada bawel. Akhirnya Setelah sebulan w kerja. W  resign dr pt w nyusulin cowok yang disangkanya selingkuhan w. Drpd w disangka selingkuh padahal ga selingkuh. Mending w selingkuh sekalian w udh putus juga ama mantan w. Apa yang arepin Itulah alasan w balik lagi ke resto tempat w kerja yang lama..
Yaudah w akhirnya balik kerja ke resto.. w posisinya sih masih deket sama dadang. Cuma disatu sisi ada yang ngeganjel.
 Kok setiap kali ada putu lewat nama dadang disebut2 mulu. Putu ini temen kerja w. Sebagai cewk yang punya insthink tajem w udah ngira sebelumnya. Kayanya si dadang ini udh deket deh sama siputu pas waktu kerja di pt. Dan sidadang punya perasaan nih. Bodo amat ah....
Akhirnya beberapa hari kemudian sifatnya berubah... dia pun cuma bilang minta maaf ke gue tanpa penjelasan. Sebagai cewek yang ga mau ribet juga. Ah. Tau lah bodo amat. Emang gue pikirin. Cuma itu dalam hati w. Sempat ada rasa kecewa karena w udah resign juga buat nyusul tapi kekecewaan .... yaudahlah bagi gue ga terlalu mikirin memang ini udh jalan w.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar