Senin, 27 April 2015

mantan part 9

Dan semenjak itulah dia baik sama gue. Dan banyaklah hal yang dia kasih ke gue... w sih biasa aja nanggepinnya. Krn bagi gue . Kepercayaan itu kalau sudah hancur gak semudah itu dikembalikan. Palagi ngobatin luka yang masih basah. Masih terasa perih atau mungkin melembung dulu karena kena knalpot. Yah sabar ya. Lu tuh harus nyembuhin nya dg cara lu tiupin tiap hari. Ampe mulut lu berbusah.

Ya macem w yang jarang mencinta pakai hati.. gara2 dengerin lagunya rossa yang hai ladies. W sih biasa2 aja. Dia banyak ngasih sih daripada minta. mulai ultah w yang w dikasih kejutan dan lain2*sorry lupa apa aja. Hehe

Terus ka feb bilang yaudah lah ni terima aja. Jangan sampai menyesal dikemudian hari. Ucapannya sambil begaya bang napi di rcti. Rcti ya bukan TPi *eh udah ga ada ya.)
Wah nih orang nyeremin okeh w tonton rcti. Eh salah.. w balikan sama dadang...<

Akhirnya w balikan. Dan dari situ. Bener2 w tunujukin sifat asli w dari yang paling manis sampai yang asem banget. W jadi diri w sendiri. W kata2in dia. W acuhkan dia. Intinya terserah w mau ngapain aja setelah w disakitin... tapi w masih tetep setia aliaas gak selingkuh...
Dan w sih masih tetep nunjukin sifat asli. Yaa kan yang paling jahat dari diri w itu mulut gue. Yang setajam pisau. W ga bisa ceritain ngomong apa aja ke dia.  Krn w lupa. Dan kalo ingat juga kepanjangan. Dan suatu ketika pernh bikin dia nangis. W ngoceh betapa kecewanya w pada saat itu pacaran ama cwo yang jadi pacar w tp sekaligus orang yang udah naykitin w. Itu gada sama sekali rasa sayang. Kadang w masih suka sering berpura pura bahagia di depan dia. Padahl dlam hati mah w sebel banget.Dan beberapa kali w suka nangis setiap kali ingat kejadian dia nyelingkuhin w. Dan pernah juga w nangis di depan dia. Dan pada saat pertama kalinya dia pun ikut menangis. Karena w jarang2 nemuin cwo nangis di depan w . Dan semnjak itulah w berusaha untuk memupuk kembali keyakinan. Itu..... dan sampai skrg sih. Qt kembali normal..
Mungkin rasa sakit hati w terlalu lebay. Tapi kalo ditanya sakitnya sperti apa. Itu cuma w yang tau rasanya. Sekalipun w ceritain. orang gak pernh tau rasanya sperti apa.
Tapi sampai skrg w masih nunjukin sifat asli w yang egois. Keterusan ini....

Yah maafin aku ya.... klo mungkin aku kaya gini. Mungkin ini yang disebut takdir mungkin aku ga pernah sekalipun dicintai oleh orang sedalam ini. Kalau bukan krn ia merasa bersalah telah membuat kecewa. Entah kamu karna cinta atau hanya menebus kesalahan. Aku tidak tahu...
Yang aku butuhkan hanya kamu baik dan menjaga cinta kasih kita. Tanpa harus menuntut. Dan aku mau kamu berusaha untuk masa depan kita. Demi anak kita dan kita kelak.

_ending dehh_


Sebenarnya masih banyak hal yang ingin diceritain tapi gada yang maksa buat cerita. Yaudahlah. Ahaha....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar