Jumat, 17 April 2015

menjadi orang yang gagal

Udah sangat lama gue diemin ini blog yang tadinya hanya berisi curhatan tentang emosi dan mimpi gue. Sebelum cowok w baca ini blog. Satu hal yang gue rasa rasain akhir ini. W bener sayang sama dia walau gue tahu dia udah nyakitin dia. Meskipun dia udah nyakiti  gue. Tapi gue pu  ga  mau kehilangan cowok yang baik kaya dia.... dan bukti nya w masih tetap mempertahankan hingga kini.. bagi gue kebaikannya lah yang mengalahkan rasa gue untuk melepaskannya.
bicara lagi soal cita2. Kalo ditanya terus dijawab. Gue itu udah masang target sedemikian tupa tapi fail terus. Sampe pada akhirnya guw ga tahu harus dibilang menyerah atau bukn..... serasa patah arang itulah yang gue rasakan. Entah bagaimana w meraih cita2. Gue sama sekali ga punya modal untuk meraih cita2. Smpai pada akhirnya pun. W yang ada niatan buat jadi polwan musnah gitu aja dengan kondisi mata w yang minus.... ya... guw mah emang gitu.. begitu mulu. Mungkin hidup w selalu ditakdirkan untk menjadi orang biasa tanpa keistimewaan.... tapi w mau masuk dunia zona aman dan nyaman di kehidupan dan kondisi uang juga.. heheh..
yaaa... gue cuma ga tahu mau ngapain dan mau apa. Motivasi yang udah gue bangun. Mimpi yang udah gue cari musnah... haruskab aku berhenti disini untuk sebuah mimpi jawaban yang pasti JANGAN!!!!!... tanpa mimpi gue bisa melakukan hal yang gila... entah itu bunuh diri. Lari dari kenyataan. Intinya yang buat gue gila lah.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar